Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Pengisian Perangkat Desa Wonokerso Tahun 2023

  • Jul 18, 2023
  • Desa Wonokerso

Senin, 17 juli 2023 Panitia Penjaringan dan Penyaringan Pengisian Perangkat Desa mulai Sosialisasi Penjaringan dan Penyaringan Pengisian Perangkat Desa Wonokerso Tahun 2023 untuk Formasi : 1. Kadus Dukuh Sraman 2. Kasi Pemerintahan 

Sesuai dengan SK Kepala Desa sebelumnya pembentukan Panitia penjaringan dan penyaringan perangkat desa tanggal 13 Juli 2023,

dilaksanakan pertama di Dukuh Sraman karena untuk dukuh sraman ada kekosongan Kadus, acara Sosialisasi ini di hadiri oleh:

Sekdes Desa Wonokerso dan Perangkat Desa Wonokerso, Ketua BPD dan Anggota BPD, Ketua RT 01. 02. 03 RW 04  , dan Ketua RW 04, Ketua Panitia dan Anggota Panitia Penjaringan dan Penyaringan Pengisian Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama , serta perwakilan dari Pemuda masyarakat dukuh Sraman.

Acara berlangsung mulai dari jam 19.40 Wib s/d jam 22.15 Wib bertempat di rumah ibu Plt. Kadus Dukuh Sraman dengan acara pembukaan, sambutan-sambutan, dilanjutkan acara ini penyampaian sosialisasi dari Panita Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa dengan penjelasan disampaikan oleh Bapak Tarmono Nastain selaku sekretaris , dan dilanjutkan oleh ketua bapak M. Zainuri. dilanjutkan dengan tanya jawab oleh peserta rapat dari masyarakat dukuh sraman. serangkaian acara rapat telah selesai dilaksanakan dengan baik dan lancar.

untuk selanjutnya apabila dari warga ada yang berminat untuk mendaftar untuk menghubungi Bapak Mulyono (selaku bagian humas/ pendaftaran) .agar segera untuk mengurus pendaftaran yang akan dimulai tanggal 20 s/d 28 juli 2023 , dengan jadwal hari Senin s/d Kamis jam 10.00 s/d 14.00 di Balaidesa Wonokerso.

dan bisa menghubungi dari masing-masing bapak RT 01, 02, dan 03 Dukuh Sraman untuk mengcopy atau melihat persyaratan yang sudah diberikan oleh panitia penjaringan dan penyaringan perangkat desa wonokerso.