Pelantikan Perangkat Baru Desa Wonokerso Tahun 2023

  • Oct 19, 2023
  • Desa Wonokerso

Selasa, Tanggal 05 September 2023 merupakan hari bersejarah dalam Pemerintah Desa Wonokerso, karena pada hari ini selasa dilaksanakan Pelantikan Kekosongan Perangkat Desa dengan jabatan Kasi Pemerintahan oleh Sdr. Muhammad Sofiyanto Abidin dan Kadus Dukuh Sraman Oleh Sdr Ekwan Listio. 

Dalam Pelantikan di hadiri oleh Bapak Camat Kandeman beserta staff Kecamatan, Danramil , Kapolsek, Segenap Pemerintahan Desa, Lembaga Desa, BPD, RT, RW , PKK dan anggota keluarga yang di lantik turut hadir dalam prosesi acara pelantikan. Acara berjalan dengan penuh khidmat dan sakral, juga dapat selesai sesuai dengan alur moderator.

Kami ucapkan Selamat kepada Sdr. Muhammad Sofiyanto Abidin sebagai Kasi Pemerintahan baru Pemdes Wonokerso dan Sdr Ekwan Listio sebagai Kadus Dukuh Sraman. 

dengan dilantiknya 2 (dua) kekosongan perangkat desa maka Pemdes Desa wonokerso sudah lengkap formasi nya dengan 12 Perangkat dan 1 Kepala Desa , Semoga dapat menjadikan Desa Wonokerso lebih baik lagi dan lebih maju. Terimakasih.