Sosialisasi Desa Antikorupsi dan Pendampingan Desa Antikorupsi Kabupaten Batang Tahun 2023

  • Jun 21, 2023
  • Desa Wonokerso

Rabu, 21 Juni 2023 bertempat di kantor balaidesa Wonokerso diadakan sosialisasi terkait dengan pendampingan dan pembinaan Desa Anti Korupsi Kabupaten Batang tahun 2023, dan Desa Wonokerso merupakan salah satu Desa yang di tunjuk di Kecamatan kandeman yang mengikuti sosialisasi Desa Antikorupsi tahun 2023.

 

dalam acara rapat ini di hadiri oleh Bapak Camat Kandeman, Bapak Kepala Desa Wonokerso, Dispermasdes, Inspektorat Daerah, Diskominfo , Seluruh peserta rapat dari unsur Perangkat Desa, BPD, RT/RW , LPMD, KPMD, PKK dan perwakilan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Dalam sosialisasi di sampaikan narasumber oleh Sekretaris Dispermasdes Bapak Ahmad Fatoni, SE dengan materi mengenai Desa antikorupsi, mulai dari pemahaman mengenai korupsi, jenis-jenis korupsi juga cara atau sikap dalam melaporkan korupsi. Dalam sosialisasi juga dibuka ruang untuk diskusi tanya jawab dalam forum berinteraksi langsung dengan peserta rapat. 

Sebelum acara selesai di tutup, seluruh peserta mengisi link quesioner terkait dengan pamahaman korupsi.

 

dan dari peserta yang sudah mengisi link quesioner dipilih 3 peserta yang mendapatkan doorprize. dan 3 orang yang beruntung itu : Bapak Alip murtopo, bapak wiyunani dan bapak musawimin.

demikian serangkaian acara sosialisasi desa antikorupsi dan pendampingan desa antikorupsi dilaksanakan dengan baik dan lancar.