Penyambutan TP PKK Kabupaten dan TP PKK Kecamatan dalam Desa Binaan Desa Wonokerso

  • Jun 05, 2023
  • Desa Wonokerso

rabu, 24 mei 2023 Desa Wonokerso ada kunjungan dari Kabupaten dan tim dari Kecamatan dalam rangka kegiatan pembinaan terkait dengan Desa Binaan dengan melibatkan seluruh kegiatan kegiatan yang ada di TP PKK Desa Wonokerso.

dalam menjelang kegiatan tersebut, dari persiapan langsung di koordinir oleh ibu ketua TP PKK Desa Wonokerso dan oleh Bapak Kepala Desa Wonokerso bersama ibu ibu kader pkk dari masing masing pokja 1 , 2 , 3 dan pokja 4 saling melengkapi dan mempersiapkan segala buku-buku administrasi kegiatan. dan dalam kegiatan itu juga ada beberapa yang di tinjau yaitu kegiatan pemberdayaan lansia dan kegiatan KWT (kelompok Wanita Tani) Desa Wonokerso dengan lahan penanaman sayuran dan cabai.

Alhamdulillah dalam acara kunjungan dari tim kabupaten dan kecamatan kandeman dapat lancar dan tidak ada kendala apapun.

Tentunya dengan adanya kunjungan pembinaan dari Kabupaten dan Kecamatan ini sangat membantu kami dalam pengetahuan serta ilmu ilmu baru untuk bisa lebih baik lagi kedepannya dalam kegiatan kegiatan yang ada dan dalam tertib buku buku administrasi.