Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala

  1. INFORMASI BERKALA :

  2. Pemerintah Desa wajib mengumumkan secara berkala Informasi Publik Desa yang paling sedikit terdiri atas:
    1. profil Badan Publik Desa yang meliputi alamat, visi misi, tugas dan fungsi, struktur organisasi, dan profil singkat pejabat;
    2. Matriks Program atau kegiatan yang sedang dijalankan yang meliputi; nama program/kegiatan, jadwal waktu pelaksanaan, penanggungjawab sumber dan besaran anggaran;
    3. Matriks Program masuk Desa yang meliputi program dari Pemerintah Pusat, Daerah Provinsi, Daerah Kabupaten/Kota, dan pihak ke 3 (tiga) serta data penerima bantuan program;
    4. Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa, Rencana Kerja Pemerintah Desa dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa;
    5. Peraturan Desa tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun berjalan;
    6. Laporan Kinerja Pemerintah Desa yang meliputi paling sedikit:
      1. laporan penyelenggaraan Pemerintahan Desa akhir tahun anggaran; dan/atau
      2. Laporan penyelenggaraan Pemerintahan Desa akhir masa jabatan;
    7. Laporan Keuangan Pemerintah Desa yang paling sedikit terdiri atas:
      1. laporan realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa;
      2. laporan realisasi kegiatan;
      3. kegiatan yang belum selesai dan/atau tidak terlaksana;
      4. sisa anggaran; dan
      5. alamat pengaduan;
    8. Daftar peraturan dan rancangan peraturan Pemerintah Desa; dan
    9. Informasi tentang hak dan tata cara mendapatkan Informasi Publik Desa

Berikut ini Daftar Informasi Berkala Desa Wonokerso:

No.

DAFTAR INFORMASI

DOWNLOAD

KETERANGAN

1 PROFIL PEMDES LIHAT arsip di kantor balaidesa
2 TUGAS & FUNGSI , VISI MISI PEMDES LIHAT arsip di kantor balaidesa
3 STRUKTUR ORGANISASI PEMDES LIHAT monografi
4 PROFIL KADES DAN PERANGKAT DESA LIHAT monografi
5 STRUKTUR ORGANISASI PPID LIHAT arsip di kantor balaidesa
6 AGENDA PPID LIHAT arsip di kantor balaidesa
7 PERDES PPID 2022 LIHAT arsip di kantor balaidesa
8 SK PPID 2022 LIHAT arsip di kantor balaidesa
9 SK DIDP 2022 LIHAT arsip di kantor balaidesa
10 SK INFORMASI DIKECUALIKAN 2022 LIHAT arsip di kantor balaidesa
11 LRA DD TA 2021 LIHAT arsip di kantor balaidesa
12 PERDES APBDES AWAL 2022 LIHAT arsip di kantor balaidesa
13 APBDES PERUBAHAN 2022 LIHAT arsip di kantor balaidesa
14 PERDES RPJMDES 2020-2025 LIHAT arsip di kantor balaidesa
15 PERDES RKPDES 2022 LIHAT arsip di kantor balaidesa
16 DAFTAR USULAN RKPDES 2022 LIHAT arsip di kantor balaidesa
17 LPPD 2021 LIHAT arsip di kantor balaidesa
18 LKPD 2021 LIHAT arsip di kantor balaidesa
19 LAPORAN AMJ (AKHIR MASA JABATAN) TH 2019 LIHAT arsip di kantor balaidesa
20 REALISASI APBDES 2021 LIHAT arsip di kantor balaidesa
21 REALISASI KEGIATAN 2021 LIHAT arsip di kantor balaidesa
22 SISA ANGGARAN 2021 LIHAT arsip di kantor balaidesa
23 INFORMASI PERDES  LIHAT

arsip di kantor balaidesa

24 PERDES APBDES TA 2023 LIHAT arsip di kantor balaidesa
25 PERDES JAM KERJA LIHAT arsip di kantor balaidesa
26 PERDES ASET DESA LIHAT arsip di kantor balaidesa
27 PERKADES APBDES TA 2023 LIHAT arsip di kantor balaidesa
28 PERKADES BLT DD TA 2023 LIHAT arsip di kantor balaidesa
29 SK BENDAHARA 2023 LIHAT arsip di kantor balaidesa
30 SK PPKD 2023 LIHAT arsip di kantor balaidesa
31 SK TIM  PENYUSUN RKPDES 2023 LIHAT arsip di kantor balaidesa
32 SK TIM PEMBENTUKAN MUSRENBANGDES 2023 LIHAT arsip di kantor balaidesa
33 LAPORAN AKHIR PENGGUNAAN DD TAHUN 2022 LIHAT arsip di kantor balaidesa
34 DAFTAR USULAN RKPDES 2023 LIHAT arsip dikantor balaidesa
35 PERDES RKPDES TA 2023 LIHAT arsip dikantor balaidesa
36 SK TIM PENYUSUN RPJMDES 2020-2025 LIHAT arsip di kantor balaidesa
37 PENGUMUMAN PENDAFTARAN PERANGKAT DESA WONOKERSO LIHAT arsip di kantor balaidesa
38 LRA APBDES TA 2022 LIHAT arsip di kantor balaidesa
39 SISA ANGGARAN 2022 LIHAT arsip di kantor balaidesa
40 MATRIK PROGRAM KEGIATAN BANKEU TH 2023 LIHAT arsip di kantor balaidesa
41 LKPJ TAHUN 2022 LIHAT arsip di kantor balaidesa
42 LPPD TAHUN 2022 LIHAT arsip di kantor balaidesa