Healing Bareng Pemdes Dengan Lembaga Desa

  • Jan 18, 2023
  • Desa Wonokerso

Minggu, 08 Januari 2023 , latepost 26 Desember 2022

Baru-baru ini Pemerintah Desa Wonokerso mengadakan healing bersama Ibu-ibu PKK Desa Wonokerso dan Juga Lembaga Desa Wonokerso yang di Pandu oleh Bapak Kades bersama Perangkat Desa Wonokerso,  Lembaga Desa Wonokerso , BPD, LPMD, Karangtaruna, KPMD , dan Ibu-ibu kader PKK Desa Wonokerso istilahnya piknik bersama atau bahasa sekarangnya healing refreshing. dengan area tujuan Guci. dengan menggunakan armada Bus di sambut antusias oleh Perangkat Desa dan Lembaga Desa. 

 

Sepanjang perjalanan di isi dengan menyanyi lagu lagu kenangan, lagu yang masih hits saat ini, juga lagu yg hits pada masanya. dan kurleb 4 jam sesampainya di Guci Purbalingga. dan pertama sampai sudah di suguhkan dengan pemandangan asri dan sejuk dari suasana Guci. pertama masuk di Golden Park , dengan wahana prosotan pelangi yang masih menjadi Primadona di Wisata Guci, selain itu juga ada Flying Fox, banyak spot spot foto yang cantik dan indah untuk mengabadikan foto bersama keluarga, sahabat, teman , dan anak. ada juga spot untuk permainan anak-anak yang tentunya bisa menambah betah berlama-lama di area Golden Park.

Destinasi selanjutnya yaitu di Permandian air hangat yang ada di Guci. yang tentunya banyak pilihan untuk wahana air hangatnya.

Agenda Refreshing bersama ini di laksanakan dengan tujuan selain silaturahmi, juga untuk merefresh hiburan setelah setahun berlalu berjibaku dengan pekerjaan dan kegiatan-kegiatan yang sudah di laksanakan. 

Terimakasih kami sampaikan kepada Pemerintah Desa Wonokerso yang telah mengadakan Piknik bareng , semoga tahun-tahun selanjutnya tetap di agendakan moment silaturahmi kekeluargaan Pemdes dengan Lembaga Desa ini.