Penyambutan Penilaian Lomba JDIH Desa Wonokerso

JDIH  atau Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum ( JDIH ) adalah Wadah pendayagunaan bersama atas dokumen hukum secara tertib, terpadu, dan berkesinambungan, serta merupakan sarana pemberian pelayanan informasi Produk hukum secara lengkap, akurat, mudah dan cepat.

Visi :

Pengelolaan dokumentasi hukum yang optimal menuju pelayanan prima

Misi :

1.Pelayanan dokumentasi hukum berbasis Teknologi Informasi meningkatkan sistem simpan dan temu kembali dokumen hukum

2.Pengelolaan dokumentasi & Informasi yang terpadu dan terintegrasi menjamin ketersediaan dokumen hukum yang lengkap & akurat dapat diakses secara cepat dan mudah.

hari ini kamis, 24 maret 2022 Desa Wonokerso Kecamatan Kandeman mengikuti lomba penilaian dari Tim Penilai Biro Hukum Provinsi dan Bagian Hukum Setda Kabupaten Batang dan Dispermasdes Kabupaten Batang, dengan Pendampingan dari Tim Kecamatan Bapak Camat Kandeman dan tim.

Untuk persiapan sudah di siapkan produk hukum yang ada di Desa Wonokerso dari Tahun 2015 s/d Tahun 2022

 

Tim Penilai juga meninjau Perpusdes Desa Wonokerso , di harapkan untuk ruang pelayanan JDIH nantinya dapat menjadi satu ruangan dengan Perpusdes Cerdas Ceria Desa Wonokerso. dan dengan harapan kedepannya di lengkapi dengan produk hukum desa yang tersedia.

 

dengan adanya JDIH di Desa Wonokerso diharapkan dapat memberikan informasi terkait dengan produk hukum yang ada di Desa Wonokerso yang terdokumentasi arsip maupun secara informasi publik.

terimakasih kami sampaikan kepada seluruh Tim Penilai dari Biro Humum Provinsi Jawa tengah, tim dari biro hukum setda kabupaten Batang, Dispermasdes Kabupaten Batang, juga terimakasih atas pendampingan dari Bapak Camat Kandeman beserta tim kecamatan Kandeman. Terimakasih untuk saran dan masukan dari semua Tim untuk Desa Wonokerso terkait dengan Produk Hukum JDIH dapat melengkapi segala kekurangan yang ada di Desa Wonokerso kedepannya untuk bisa di perbaiki lagi.

(kamis, 24/03/2022)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan