Kunjungan Ibu Bupati Batang dan Bapak Camat Kandeman Dalam Penilaian Gapuro Ecobrik

Rabu tanggal 30 Juni 2021  bertempat di balaidesa wonokerso kedatangan ibu bupati batang, ibu Hj. Uni Kuslantasi Wihaji selaku ketua TP PKK Kabupaten Batang beserta tim rombongan dari Kabupaten Batang, juga Bapak Camat Kandeman Bapak H. Kusrin, SH, M.Si dan Ibu TP PKK kecamatan kandeman beserta Tim kecamatan kandeman, dimana dalam kunjungan silaturahmi tersebut adalah merupakan penilaian dari Pembuatan Gapuro Ecobrik yang di laksanakan salahsatunya Desa Wonokerso ini.

Harapan besar dari Desa Wonokerso dapat mewujudkan Desa yang indah, yang bersih dari sampah plastik karena sudah dikemas menjadi ecobrik yang dapat di jadikan bermacam macam kreasi seperti Gapuro, Meja dan kursi, serta kreasi lainnya . juga dari masyarakat yang peduli akan sampah plastik .

Semoga dari hasil penilaian langsung dari Ibu Wihaji dan Tim dapat memberikan hasil yang terbaik untuk kemajuan Desa Wonokerso Kecamatan Kandeman karena dari Proses Perjuangan pembuatan Gapuro Ecobrik dan semangat luar biasa dari Kepala Desa Wonokerso Bapak Sudomo, A.Md beserta Jajaran Pemdes, Ibu ketua TP PKK Ibu Siti Khotijah, S.Pd dan Kader Pkk juga dari RT RW yang terlibat dalam proses pembuatan Gapuro tersebut.

Penyambutan Kehadiran Ibu Wihaji dan Tim Rombongan

Persembahan dari Pemdes Desa dan TP PKK Desa Wonokerso

Penyambutan Selamat Datang

Sambutan dari Ibu Wihaji

Foto Bersama di Gapuro Ecobrik Desa Wonokerso

Terima kasih kami sampaikan kepada semua yang terlibat semangat dan perjuangannya ibu ibu kader PKK dan Ibu RT juga RT RW juga seluruh warga masyarakat Desa Wonokerso dalam pembuatan Gapuro Ecobrik , semoga kerja keras ini dapat memberikan keberkahan untuk Desa Wonokerso lebih baik dan maju lagi .

Terimakasih kami sampaikan kepada Ibu Wihaji beserta tim TP PKK Kabupaten, terima kasih kami sampaikan kepada bapak Camat Kandeman beserta tim TP PKK Kecamatan Kandeman.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan