Rapat Konsultasi (RAKON) PKK Desa Wonokerso_Kandeman

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Wonokerso menggelar Rapat Konsultasi (Rakon) bertempat di Balaidesa Wonokerso pada hari selasa tanggal 07 Juli 2020, Rakon dibuka langsung oleh Bapak Kepala Desa Wonokerso Bapak Sudomo, A.Md dengan di dampingi ibu ketua TP PKK Ibu SITI KHOTIJAH, S.Pd di Balaidesa Wonokerso. dengan di hadiri oleh anggota Ibu-ibu PKK Desa Wonokerso.

Meskipun dalam masa pandemi, Rakon tetap dilaksanakan tetap dengan melaksanakan protokoler kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Dalam Rakon PKK ini disinggung 10 program pokok PKK memiliki cakupan yang sangat luas, yang mana program tersebut untuk membina serta meningkatkan semua sendi kehidupan masyarakat dan terlebih untuk mewujudkan Desa Wonokerso yang maju dan sejahtera.

diharapkan dapat membangun sinergi bersama-sama dalam mewujudkan 10 program pokok PKK, dengan selaras dengan kinerja masing-masing pokja. seperti kita ketahui bahwa rakon merupakan wadah berkumpulnya tim penggerak PKK secara berjenjang untuk menginformasikan pelaksanaan kegiatan dan rencana pokok-pokok kegiatan PKK. Kemudian, membuka ruang konsultasi progam disetiap kelompok kerja pengurus Tim Penggerak PKK.

dalam rakon juga di bahas mengenai program-program yang perlu dipersiapkan dalam masing-masing pokja beserta agenda kegiatannya. dengan hasil daripada agenda program kegiatan masing-masing pokja langsung di bacakan oleh ketua masing-masing Pokja. selain dari evaluasi kegiatan PKK sebelumnya.

 

dengan adanya Rakon ini cukup jelas akan agenda rencana pokok kegiatan PKK dalam tiap periodenya. (07/07)

 

Tinggalkan Balasan