Pembagian Masker Dalam Pencegahan Penyebaran Covid 19 Jogo Tonggo

Di masa pandemi covid 19 ini masih terus bertambah yang terpapar virus berbahaya ini. sudah tembus 178rb yang terkonfirmasi per hari ini , dan 128 rb sembuh, 7.505 meninggal. angka ini bukanlah angka yang sedikit, tetapi sangat berbahaya begitu cepatnya penyebaran virus corona ini. berbagai upaya sudah dilaksanakan dalam memerangi covid 19 ini baik dari pemerintah pusat sampai di pemerintah desa, akan tetapi hal itu tidaklah guna apabila belum adanya kesadaran diri dari masing-masing individu orang yang peduli akan bahaya penyebaran covid 19.

salah satu hal yang wajib dilakukan saat ini adalah mengikuti protokol kesehatan yang ada.

di kecamatan kandeman sendiri sudah termasuk zona merah, karena hal tersebut, Pemdes Desa Wonokerso bersama sama mengajak ayo bersama-sama menjaga kesehatan tetap patuhi protokol kesehatan , dengan selalu rajin mencuci tangan, wajib memakai masker kemanapun dan dimanapun, jaga jarak dan penuhi kebutuhan gizi yang cukup dan berolahraga.

melalui satgas jogo tonggo penanganan covid 19, Pemdes Desa Wonokerso membagikan masker kepada masyarakat baik langsung ke perdukuhan , lewat pembagian bantuan sosial, maupun pada saat pelayanan di balaidesa yang tidak memakai masker. hal ini bertujuan agar meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker , bahwa sekarang ini masker adalah hal yang wajib di pakai oleh setiap orang kemanapun akan beraktifitas.

tetap laksanakan perintah dari bapak Presiden RI ” AYO PAKAI MASKER ” !!  Semoga dengan hal kecil yang bisa kita lakukan dengan mengikuti protokol kesehatan sedikit banyak bisa membantu memangkas rantai penyebaran virus covid 19.

Tinggalkan Balasan