Lomba Kreasi Tumpeng Kemerdekaan HUT RI ke-75 Program dari Agenda PKK

Minggu, 16 agustus 2020 Desa Wonokerso mengadakan lomba tumpeng yang mana merupakan salah satu program agenda kegiatan PKK di bulan Agustus ini dalam rangka mengisi kemerdekaan RI dengan mengadakan lomba tumpeng, yang nantinya tumpeng ini dapat di sajikan dalam acara se yang di support dari Kepala Desa Wonokerso (Pemdes Desa Wonokerso ), PKK  dan Perpusdes Desa Wonokerso , yang diikuti oleh ibu-ibu dari masing masing perdukuhan. dari 5 perdukuhan yaitu Dukuh Wonokerso, Sarirejo, sraman, Panjer, dan wonokerto.

dalam acara ini di mulai dari pagi setelah kegiatan senam pagi bersama, dilanjutkan dengan ibu-ibu yang mengikuti lomba membuat tumpeng dengan fasiitator dan pendampingan Ibu PKK dari masing masing perdukuhan.  dari jumlah ibu-ibu yang mengikuti lomba 10 orang per dukuhnya. adapun penilaian tumpeng itu sendiri dari penampilan, nilai gizi , dan juga rasa .

berikut dokumentasi hasil kreasi lomba tumpeng ibu-ibu Desa Wonokerso

 

untuk selanjutnya dari hasil kreasi tumpeng ibu -ibu dan PKK yang sudah penilaian selanjutnya di sajikan sekalian dalam acara puncak istighosah bersama Pemdes Desa Bersama warga pada malam 17 agustus 2020.

Tinggalkan Balasan