Kemerdekaan 17 Agustus Desa Wonokerso # Indonesia Maju

Latepost,

dalam mengisi kemerdekaan indonesia yang ke – 75 dengan tema Indonesia Maju diisi dari pemerintah Desa Wonokerso dengan mengadakan berbagai perlombaan , seperti lomba menggambar dan melukis untuk anak TK dan SD, sepak bola, volly, tarik tambang, sampai dengan lomba membuat Tumpeng yang di ikuti oleh ibu -ibu Desa Wonokerso dengan di dampingi oleh Kader PKK.

diawali dengan tradisi slametan bersama di balaidesa wonokerso untuk keselamatan bersama sebagai rasa syukur kepada Allah Swt.

tradisi slametan desa oleh Pemdes dan Warga masyarakat

 

Dalam Acara ini sangat antusias disambut warga karena dalam kegiatan agustusan ini ada setahun sekali dan dalam pandemi ini banyak warga yang terhibur dengan adanya acara kegiatan di Desa ini, menyemarakan kemerdekaan tetap dengan protokol kesehatan.

 

pembagian hadiah juara lomba mewarnai anak tingkat TK 

Acara yang di gelar pada hari minggu tanggal 16 Agustus ini menjadi acara puncak dalam mengisi kemerdekaan di Desa Wonokerso. dengan di mulai acara senam pagi yang diikuti oleh seluruh Pemdes Desa Wonokerso, pkk, anak tk dan sd, serta seluruh warga desa wonokerso yang mengikuti senam kemerdekaan ini.

senam HUT RI bersama Pemdes dan warga masyarakat

dengan selanjutnya dilanjutkan dengan pembagian hadiah mewarnai oleh anak murid TK dan SD. di lanjutkan oleh lomba membuat tumpeng yang di ikuti oleh 5 perdukuhan , dan didampingi oleh kader PKK .

pembagian hadiah juara pertama lomba mewarnai anak murid TK

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan