Pembagian Sembako Pada Warga Miskin Oleh Pemdes Desa Wonokerso

Dalam situasi Covid-19 ini banyak masyarakat desa yang mengeluhkan mengenai masalah ekonomi, sosial, pendidikan bahkan utamanya masalah kesehatan masyarakat.

dengan kondisi seperti ini lah, warga masyarakat utamanya mereka yang kekurangan dalam ekonomi sangat membutuhkan tali asih bantuan dari segenap dari kita yang mampu untuk saling membantu sama lain.

namun demikian, alhamdulillah bantuan -bantuan dari instansi atau lembaga atau pemerintahan pusat diharapkan nantinya dapat sedikit banyak meringankan beban dari mereka yang terkena imbas covid-19 ini.

Karena dari rata-rata masyarakat Desa Wonokerso para pekerja buruh sudah di rumahkan /diliburkan / bahkan ada yang di PHK dari pekerjaannya. karena dari sebagian pabrik atau perusahaan memberlakukan lockdown.

pada hari senin tanggal 27 april 2020 pemerintah Desa Wonokerso membagikan bantuan sembako dari Baznas Kecamatan Kandeman. terimakasih kami sampaikan kepada pihak terkait atas bantuan yang telah di sumbangkan kepada desa wonokerso dengan warga miskin. meskipun belum menyeluruh tetapi diharapkan masyarakat desa wonokerso untuk sabar dan tetap berusaha dalam pandemi covid-19 ini.

berikut  bantuan dari Baznas Kecamatan Kandeman yang sudah disalurkan ke warga miskin. dokumentasi lengkap ada di Pemdes Desa Wonokerso.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan