Arahan untuk Warga yang mudik dari perantauan

  KECAMATAN KANDEMAN

DESA WONOKERSO

DI HIMBAU KEPADA SELURUH WARGA DESA WONOKERSO UNTUK BERSAMA-SAMA AKTIF    DALAM UPAYA MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN VIRUS CORONA DI LINGKUNGAN DESA   WONOKERSO KEC. KANDEMAN.

PENTING !!!

BAGI  WARGA DESA WONOKERSO YANG BARU MUDIK/ PULANG DARI PERANTAUAN, LUAR KOTA , LUAR NEGERI WAJIB LAPOR KEPADA RT MASING-MASING/ PERANGKAT DESA AGAR SEGERA MELAKUKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM BERKUMPUL DENGAN SANAK KELUARGA DEMI UNTUK KEAMANAN, KESEHATAN, DAN KESELAMATAN BERSAMA. DAN KARANTINA MANDIRI DI RUMAH MASING-MASING SELAMA 14 HARI DENGAN MEMANTAU KONDISI KESEHATAN MASING-MASING.

Sampai per hari ini selasa, 31 maret 2020 ada 19 jumlah pemudik dari perantaun , masing-masing dari jakarta 15 orang, 2  orang dari jogjakarta, dan 2 orang dari Luar negri (hongkong). dan dari 19 orang tesebut sudah melakukan pemeriksaan kesehatan di fasilitas kesehatan/  puskesmas. dan dari 19 orang tersebut masih dalam OTG (orang tidak gejala) tapi tetap dalam ODP (orang dalam pengawasan).

Apabila dalam waktu selama 14 hari ada gejala seperti demam (> 38), Batuk, pilek, sesak nafas, maka segera periksa ke puskesmas atau langsung IGD untuk penanganan langsung. dan apabila belum ada gejala tetap karantina di rumah masing-masing selama 14 hari dari semenjak pulang dari perantauan.

PERLU DARI KESADARAN DARI KITA SEMUA UNTUK TETAP WASPADA DAN PEDULI SALING MENGINGATKAN.

DEMI KEBAIKAN

DEMI KESEHATAN

DEMI KEAMANAN

#DEMI ANAK, BOJO, KELUARGA

PATUHI ATURAN DAN HIMBAUAN

PEMERINTAH, MAKLUMAT KAPOLRI,

TAUSIYAH MUI

 

# DIRUMAH SAJA

 

MARI BERSAMA- SAMA SEMUA WARGA DESA WONOKERSO LAWAN DAN CEGAH COVID- 19  !!!

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*