Pemilihan PILKADES dan Calon Kades Terpilih Desa Wonokerso

Minggu 29 September 2019 dimulai pukul 06.00 wib panitia pilkades desa wonokerso sudah standby menempatkan posisi kerja dan tugasnya masing-masing. dengan kedua calon kepala desa wonokerso yang sudah hadir yaitu :

-SUDOMO dengan tanda gambar PADI

-RASUDI dengan tanda gambar KETELA

pada jam 07.00 warga masyarakat yang sudah memenuhi halaman balaidesa tempat pencoblosan pemilihan kepala desa sudah memadati antrian. dengan dibukanya pendaftaran pemilih dengan masing-masing per dukuh sudah ada panitia pilkades sesuai dukuhnya masing-masing.Ada 5 dukuh didesa wonokerso yang mengikuti pencoblosan pemilihan kepala desa, yaitu : sarirejo, sraman, panjer, wonokerso,dan wonokerto.

antrian panjang menggludak dari antusias warga yang datang memberikan hak pilihnya. sampai dengan pukul 13.00 sudah dinyatakan ditutup untuk warga memberikan hak pilihnya oleh ketua panitia pilkades bapak Karnoto.

panitia pilkades memberikan waktu ishoma (istirahat) untuk panitia makan siang dan sholat 15 menit. dan dilanjutkan pada jam 13.15 wib pada perhitungan kotak suara yang dipandu oleh ketua panitia pilkades.

perhitungan kotak suara dibagi menjadi 2 sesi karena terdapat 2 kotak suara. menghabiskan perhitungan kotak suara 1 berakhir sampai jam 16.30. dan panitia memutuskan untuk istirahat sejenak 10 menit, dengan dilanjutkan perhitungan kotak suara kedua selesai pada jam 18.15

berikuthasilperhitunganplano:

dan dari hasil rekap perhitungan suara akhIr terdapat total suara sebanyak : 2.748 .

dengan rincian sebagai berikut :

PADI : 1.591

KETELA  : 830

RUSAK  : 53

BLANKO : 4

Dengan demikian rekapitulasi dari hasil surat suara PILKADES desa wonokerso yang terpilih sebagai kepala desa wonokerso periode tahun 2019-2025 yaitu Bapak SUDOMO dengan tanda gambar PADI. dan Alhamdulillah pemilihan pilkades desa wonokerso berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif.

selamat kepada bapak Sudomo terpilih menjadi kepala desa wonokerso, semoga harapan dari warga desa wonokerso kepala desa yang terpilih dapat amanah, menjadikan desa wonokerso menjadi lebih baik lagi, makmur dan sejahtera semua warga nya dengan pembangunan-pembangunan desa nya. amin.

terimakasih.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*