PENGUNDIAN NOMOR DAN TANDA GAMBAR CALON KEPALA DESA WONOKERSO TH 2019-2025

Pemilihan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 september 2019 nanti desa wonokerso mempunyai 2 bakal calon kepala desa wonokerso. yaitu data nya sebagai berikut:

  1. SUDOMO
  2. RASUDI

dua bakal calon kepala desa sudah memasuki tahap pengambilan nomor dan tanda gambar yang di pilih dari masing-masing bakal calon kepala desa. dan telah dilaksanakan bertempat di balai desa wonokerso pada hari jumat tanggal 13 september 2019 pada pukul 13.00 wib.

adapun tanda gambar ada 2 item :

  1. tanda gambar padi
  2. tanda gambar ketela

dari hasil pengundian nomor dan tanda gambar, telah diundi dan di pilih sebagai berikut:

  1. Sdr Sudomo mengambil tanda gambar Padi
  2. Sdr Rasudi mengambil tanda gambar Ketela

dengan tanda gambar yang telah di pilih oleh masing-masing bakal calon kepala desa maka tanda gambar tersebut yang akan di pilih warga desa wonokerso sesuai dengan tanda gambar pilihan masing-masing.

 

masing-masing dari bakal calon kepala desa tentunya mempunyai visi dan misi yang bertujuan sama, yaitu untuk membangun desa wonokerso yang lebih baik , maju, aman, sejahtera, nyaman dan berkembang lagi dari sebelumnya.

marilah kita semua sebagai warga negara indonesia yang baik agar bisa mempersiapkan pilkades serentak ini dengan aman, damai, dan beradab. Meskipun berbeda pilihan tetapi tetap menjunjung satu kesatuan bersama, satu saudara warga khususnya desa wonokerso damai tercinta.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan