Proyek Pembangunan Perumahan Karyawan PLTU Batang di Dukuh Panjer Desa Wonokerso

PT. PLTU Batang mengadakan kerjasama dengan warga desa wonokerso melalui dengan kepala desa wonokerso yaitu dengan rencana pembangunan proyek perumahan karyawan PLTU Batang yang bertempat di dukuh Panjer desa Wonokerso Kec. Kandeman Batang. Pada acara yang di dukung oleh APG Persada Gedung ini dihadiri langsung oleh Bapak Camat Kandeman Bapak Dwi Riyanto, dan Kapolres , Brimob, berserta rombongan, dihadiri pula oleh perangkat desa wonokerso , BPD, pemuda dan tentunya semua warga dukuh Panjer.

Dalam acara ini disampaikan sosialisasi mengenai rencana pembangunan proyek perumahan karyawan PLTU Batang di dukuh panjer, yang pada nantinya untuk tenaga pekerja, untuk penyediaan jasa konsumsi, dll akan memprioritaskan pada warga dukuh panjer pada khususnya, dan warga desa wonokerso jika memang membutuhkan banyak tenaga kerja.

Peresmian kerjasama rencana proyek pembangunan perumahan ini dengan memotong tumpeng oleh project manager Adhi Persada gedung dan Gm. PLTU Batang dengan di dampingi bapak camat kandeman , kapolres, brimob , danramil, kepala desa wonokerso dan sejumlah perangkat  lain juga tentunya disaksikan oleh segenap warga Panjer.

dengan selesainya acara sosialisasi tersebut, disimpulkan bahwa warga masyarakat dukuh panjer khususnya menerima dan mendukung proyek pembangunan perumahan karyawan PLTU Batang.

kamis, 08 Agustus 2019

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*