Serah Terima Bantuan Jamban “Program Desa ODF” Desa Wonokerso

Wonokerso, 16 Juli 2019 –Program Open Defecation Free (ODF) di Batang mendapat dukungan penuh PT Bhimasena Power Indonesia (BPI). Dalam rangka mewujudkan desa yang bersih dan sehat.

“Program desa ODF sebagai wujud komitmen perusahaan kepada masyarakat sekitar perusahaan untuk membangun bersama menuju desa yang bersih, makmur, dan sehat,”

Kemitraan BPI dan PKBI itu, diwujudkan dalam program BINA SEMBADA yang fokus utamanya merevitalisasi Forum Kesehatan Desa (FKD).

 

 

 

 

 

Desa Wonokerso salah satu desa yang di dukung BPI dan PKBI untuk program desa ODF melalui Forum Kesehatan Desa ( FKD ). Dan hari ini, selasa 16 Juli 2019 Desa Wonokerso menerima Bantuan Jamban untuk 16 Kepala Keluarga. Bantuan Jamban / program desa odf dengan sanitasi bersih dan sehat di lanjutkan dengan anggaran APBDes bersumber Dana Desa sebesar 15.000.000 dengan program pembangunan dan peningkatan sanitasi pemukiman desa wonokerso.

serah terima bantuan program CSR 2019 desa wonokerso secara simbolis diserahkan oleh perwakilan dari BPI dan PKBI kepada kader PKK sekaligus yang mewakili FKD desa wonokerso, Bu Nur Khasanah dengan di dampingi perwakilan perangkat desa wonokerso . dengan jumlah 16 KK bantuan jamban program CSR.

bantuan program CSR ini sangat membantu warga masyarakat yang belum mempunyai jamban yang bersih dan sehat. karenanya desa wonokerso warga masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan program CSR  dari kemitraan BPI dan PKBI. dan untuk selanjutnya program dari desa sendiri sudah di cantumkan dalam APBDes 2019 dari DD untuk program Pembangunan dan peningkatan sanitasi pemukiman.

 

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*